Senin, 26 Juli 2010

Diikuti Anak Kecil

Tadi pas pulang sekolah kan sambil jalan sambil makan jajanan yg beli di sekolah tuh, pas lagi asik2 makan kok gue ngerasa ada yg ngikutin. Karena gue bukan orangnya suka punya pikiran buruk jalan aja deh terus, tiba-tiba :

AK (anak kecil) : mbak ! mbak
G (Gue)              : (ga ngerasa kalo orangnya manggil gue)
AK                      : mbak ! mbak ! (masih ngotot)
G                         : (balikin badan gara2 udh mulai ngerasa gue  yg dipanggil) 
AK                      : mbak ! mbak kakaknya mina (adek gue) ya ???
G                         : iya, kenapa ?
AK                      : rumahnya mina dmn mbak ?
G                        : hmmmm, ya udh deh jalannya barengan
si L dari AK      : kok km tau sih itu kakaknya mina ?
si M dari AK     : tasnya sama soalnya
G                        : oooo dasar, jadi gue dikenal cuma gara2 tas, gue kira gara2 mirip                       
(ngomong dlm hati)
Lanjutan..................
AK                     : mbak ! rmhnya mina dmn ya ? (ngotot ga mau jalan bareng)
G                        : itu loh yg pager item
AK                     : oooooooooooo



Abis itu sampe di rumah
gue tanya ke mbak gue (pembantu) "minanya mana mbak ?" ternyata minanya pergi dah tuh ama ellen temennya. Sejujurnya gue agak ragu dari awal kalo mina di rmh, soalnya denger2 dia mau makan ama ellen ngerayain ultahnya si ellen itu, tapi daripada ga ketemu mending langsung biar liat sendiri dah tuh AK. Sebenernya gue kasian ama AK udh jalan ke rmh mina, tp ternyata ga ada orang yg dicari.


Sekian dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar