Jumat, 23 Juli 2010

Geger se-Sekolah !

Kemaren satu sekolah ribut gara2 peraturan yg alasannya rada ga masuk sekolah *menurut gue loh. Katanya guru kita HARUS pake sepatu item se item-itemnya bahkan solnya pun ga blh selain warna item ama harus bertali. anak sekelas ada yg kena 2. Langsung deh sekelas protes semua. Dalam hati gue blg "demo aja yuk sekalian kan seru tuh" haha. sebagian anak protesnya kayak gini :
1. Nanti kalo ada gempa gmn ??? nanti kalo ada yg keburu-buru trus ga sengaja nginjek tali sepatu temannya kan pada jatuh tuh segerombolan *segerombolannya gue yg ngomong 
2. Mentang - mentang ortunya kerja di pkt blh ganti2 sepatu seenaknya
Masih banyak lg sih, tp gue lupa, hehe :D. Segini dulu ya, kalo ada yg agak nyinggung, maaf ya, blg aja ke gue, biar gue ga bakal ngulangin lg :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar