Rabu, 28 Juli 2010

Roti Tinta

Gue mau cerita tentang kebodohan dan kekonyolan gue kemaren malem. Jadi ceritanya kan gue di kasih undangan pertemuan orang tua murid, nah gue mau ngasihin ke ibu gue yg ada di kamarnya. Ternyata ibu gue itu lagi makan roti yg ada semacam topping gitu rasa blueberry, nah kan warnanya item tuh, abis itu rotinya itu ditaruh dibawah lantai gitu (pake piring pastinya) gue kan gatau, jadi gue lewatin itu rotinya, pas gue liat ke bawah kok rotinya ada item2nya, gue kira kertas undangan gue itu luntur tintanya terus netes, baru gue bau in rotinya kok ga ada bau yg mencurigakan, gue baru sadar pas itu kalo itu tu topping rasa blueberry yg warnanya item. Lagian kayaknya gue juga bodoh gmn mau luntur kalo kertasnya ga ada air, hehe :D.


Sekian dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar