Minggu, 25 Juli 2010

Foto - Foto

Jadi tadi pagi, anak sekelas pada mau foto2 sekelas. Dateng deh gue sekitar jam 10 an, itu juga udh pada rame di kelas. Dengan modal kamera dslr nya nadia, foto2 deh sekelas. Gayanya macem2 dan aneh2. Nih sebagian fotonya : 

          Atas : Tito, Ivan, Naufal, Gaya, Nakas, Mima, Bu Endang, Gue, Rifa, Dinda, Ifur, Riza, Rado, Ridho
                    Bawah : Jojo, Lita, Tika, Julia, Ghina, Ani, Dhea, Ira, Nurlitha, Dita, Nadia, Risma



                               Atas : Ghina, Jojo, Ani, Dita, Julia, Dhea, Nadia, Nurlitha, Gue, Rifa
                                   Bawah : Dinda, Gaya, Nad-Nad, Lita, Tika, Ira, Mima, Risma




                                                Rado, Tito, Naufal, Ivan, Riza, Ifur, Ridho


Gue putihan ya pas foto #pede. Nah, itulah temen-temen gue yg bakal sekelas terus sama gue sampe kelas 9. Sekian dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar