Minggu, 25 Juli 2010

HAPE !!!

Sampe sekarang gue cuma pernah punya hp 2 kali, hape gue yg pertama itu Nokia 2626. Hapenya  udh ilang gara2 kehabisan batre, lupa gue taruh mana, ilang deh sendirinya. Ini gambarnya :


Nih hapenya tiba2 aja dibeli ama ortu gue. Gue bersyukurlah pastinya. Hape ini juga bersejarah buat gue. Udah nemenin gue kemana-mana, mulai dari olimpiade sains ampe sanlat. Walaupun memorinya kecil, ga ada kameranya, ga bisa nyetel lagu tapi tetep aja hapenya enak dipake, keypadnya ga bikin capek kalo kita nulis panjang2.

Akhirnya gue minta beliin hape baru lagi ama ortu gue. Ortu gue cuma bolehin kalo gue  masuk 3 besar pas UAN. Dan emang takdir harus punya hape baru, Allah merestuigue untuk masuk deh tuh ke ranking 2 se-sekolahan. Dapet deh tuh hape baru walaupun harus nunggu ampe puasa dulu baru dibeliin. Ini dia hape gue yg di dapetin dari hasil jerih payah gue dan masih gue pake sampe sekarang :




Yap Sony Ericsson W705 adalah hape gue sekarang ini. Hape ini juga enak dipake walaupun keypad lebih enak si 2626. Slidenya juga rada oglek, apalagi warnanya udh mulai ngelupas. Tapi gapapa lah daripada ga punya hape. :)


Sekian dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar